Treasure slot deposit pulsa tanpa potongan eztakes

20 Feb 2022 by Martha Rohde

Treasures of the Pyramids adalah gim slot deposit pulsa tanpa potongan eztakes menarik yang sesuai dengan judulnya, dengan kemungkinan menghasilkan 100 putaran gratis setiap kali gulungan berputar dan pengganda 2x pada hadiah putaran gratis. Animasi dengan Booby Traps: Ada empat kemungkinan jebakan di Treasure Tomb yang akan membunuh penjelajah dan mengakhiri putaran. Berikut ini adalah beberapa jebakan tersebut: Mumi Firaun: Masih berkostum firaun.
Mumi ini muncul dari kuburnya dan menembakkan laser hijau besar dari kepalanya ke arah petualang. Laba-laba: Seekor laba-laba mendarat di atas pria itu, membungkusnya dengan jaring, dan mengangkatnya ke langit-langit. Suku: Musik suku diputar, seorang anggota suku muncul dalam pusaran asap, dan kemudian anak panah berbisa ditembakkan ke pria itu. Falling Rocks: Penjelajah dihancurkan oleh batu yang jatuh dari langit-langit.
Efek Suara dan Musik slot deposit pulsa tanpa potongan eztakes
Musik untuk Treasure Tomb berada di antara lagu petualangan dan Jeopardy! iklan. Musiknya dengan apik mencerminkan keputusan sulit yang harus dibuat setiap kali Anda berpindah tempat. Anda juga akan mendengar erangan aneh di kejauhan, yang terdengar seperti Imam Besar Imhotep yang telah dibangkitkan dari The Mummy. Erangan itu meminjamkan elemen slot deposit pulsa tanpa potongan eztakes supernatural ke permainan yang sebaliknya menakutkan.
Emas yang berjatuhan dari mulut sang pujaan, langkah saat lelaki berjalan, laba-laba menembakkan jaring, musik tribal saat penembak panah muncul, kerikil berjatuhan, suara laser saat mumi menembakkan sinarnya, dan teriakan petualang saat ia mati adalah beberapa di antaranya. efek suara yang akan Anda dengar.
Grafis slot deposit pulsa tanpa potongan eztakes
Treasure Tomb tidak menawarkan visual 3D yang spektakuler atau latar yang menakjubkan. Namun, sebagian besar objek dan musuh dirancang dengan cukup baik sehingga Anda akan mengenalinya. Laba-laba dan kerikil tampaknya dalam kondisi buruk, tetapi setidaknya dapat diterima. Idola itu tidak terlalu menarik, dan sulit untuk mengidentifikasi apa yang keluar dari mulutnya setelah belokan yang sukses. Benda-benda itu tampak seperti koin emas ketika diperiksa dengan cermat.
Peluang dan Pembayaran untuk Makam Harta Karun
Ukuran pembayaran dan risiko Anda terkait, seperti yang dijelaskan dalam ringkasan. Hadiah tercantum di bawah ini, namun perlu diingat bahwa saat hadiah meningkat, begitu juga peluang slot deposit pulsa tanpa potongan eztakes Anda untuk kalah: Merah membayar 5 kali lipat taruhan pemicu Anda. Ungu memiliki pengali 3×. 2x pembayaran untuk kuning. Hijau – pengali 1,5×. Biru memiliki pembayaran 1,25.
Kemajuan dalam Hadiah
Dengan mengarahkan kursor ke ubin yang menyala di Treasure Tomb, Anda dapat dengan cepat menentukan pembayaran potensial Anda. Anda tidak perlu melakukan matematika apa pun karena kemungkinan kompensasi akan ditampilkan di kotak abu-abu di atas kepala idola. Saat Anda bergerak melalui area, hadiah potensial Anda meningkat, dan inilah salah satu contohnya: Anda mempertaruhkan $0,10 dan mendapatkan $0,30 setelah berhasil pindah ke tempat ungu (3x).
Langkah Anda selanjutnya ke ubin ungu sekarang akan bernilai $0,90, atau 3 × 0,30, karena saat ini Anda memiliki keuntungan $0,30. Potensi keuntungan slot deposit pulsa tanpa potongan eztakes Anda jika Anda pindah lagi ke ungu adalah $2.70. Apakah Anda melakukan perjalanan ke depan, ke samping, atau ke belakang tidak ada hubungannya dengan kemajuan hadiah.
Fitur & Strategi Khusus di Makam Harta Karun
Treasure Tomb tidak memiliki putaran gratis atau putaran bonus layar kedua, tidak seperti mesin slot biasa. Namun, ada hadiah untuk mencapai peti mati, yang dirinci di bawah ini. Mata Idola: Mata hijau idola akan jatuh ke dalam peti mati ketika Anda mencapai kotak ketujuh dan terakhir. Ini akan menawarkan Anda bonus 10% dari semua penghasilan Anda untuk putaran tersebut.
Anda kemudian dapat memilih untuk mengundurkan diri dan mengumpulkan kemenangan Anda ditambah bonus 10%, atau Anda dapat mencoba kembali ke kotak awal semula. Jika Anda memilih yang terakhir, Anda masih dapat menguangkan kemenangan dan bonus slot deposit pulsa tanpa potongan eztakes Anda kapan saja.